Gaungkan “Rutan Bantul Gumregah,” Karutan Bantul Sambangi Bupati

Share:

Bantul, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Bantul, Soleh Joko Sutopo, menyambangi Bupati Bantul, H. Suharsono, Senin (12/3) di Kantor Bupati Bantul, Komplek Paramsamya Kabupaten Bantul. Dalam kunjungannya, ia didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, FX Agus Subagya, dan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Joko Sulistiyo.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian program Rutan Bantul yang digaungkan dalam slogan “Rutan Bantul Gumregah.” Karutan Bantul menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Bupati selaku Kepala Daerah Kabupaten Bantul.

“Kunjungan ini intinya adalah untuk meningkatkan koordinasi, silaturahmi, dan kerja sama dalam peningkatan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bantul,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Karutan menyampaikan program unggulan Rutan Bantul, yaitu pembuatan ruang layanan publik dan rencana peresmiannya. “Alhamdulillah, beliau akan berkenan hadir,” imbuh Soleh.

Selanjutnya, Bupati Bantul berpesan agar selalu meningkatkan pembinaan kepada WBP dan jangan sampai ada peredaran narkoba.

 

 

Kontributor: Arif Jumhan

Gaungkan “Rutan Bantul Gumregah,” Karutan Bantul Sambangi Bupati | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya