Gelar Apel Siaga, Ini Pesan Kepala Rupbasan Cirebon

Gelar Apel Siaga, Ini Pesan Kepala Rupbasan Cirebon

Cirebon, INFO_PAS – Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon diajak untuk terus meningkatkan kinerja, kekompakan dalam bekerja, dan menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi Coronavirus disease. Pesan ini disampaikan Kepala Rupbasan Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa, kala memimpin apel siaga di halaman kantor Rupbasan Cirebon, Kamis (1/4).

Selain itu, Fajar mengingatkan kembali seluruh jajarannya, baik pegawai maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Rupbasan Cirebon agar dengan baik dan saksama dalam pengisian IPK di Triwulan Ke-II. "Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi adalah bonus bagi Rupbasan Cirebon. Bukan untuk kepentingan saya, melainkan untuk peningkatan kantor Rupbasan Cirebon sendiri. Jadi, jangan lupakan prosesnya. Mari bekerja sama karena yang terpenting adalah prosesnya," imbuh Fajar.

Ia juga menginstruksikan jajaran Satuan Operasional Kepatuhan Internal Rupbasan Cirebon untuk memeriksa secara detail satu persatu pegawai dan PPNPN dalam hal kedisiplinan. “Kerapian penggunaan baju dinas, kelengkapan atribut, dan lain-lainnya harus lebih diperhatikan,” tambah Fajar.

Dalam kesempatan itu, dua petugas Rupbasan Cirebon mendapat penghargaan sebagai Pegawai Terbaik selama Triwulan I. Keduanya adalah pegawai an. Widia dan PPNPN an. Abu Bakar Sidik. (IR)

 

 

Kontributor: Rupbasan Cirebon

 

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0