Giyanto Apresiasi Keberhasilan Target Kinerja Bapas Pati

Share:

Pati, INFO_PAS – Diawal tahun 2018, jajaran Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati diajak untuk melakukan perenungan diri terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2018. Ajakan ini disampaikan Kepala Bapas Pati, Giyanto, kepada para pejabat struktural, Jabatan Fungsional Umum, Jabatan Fungsional tertentu, dan Calon Pegawai Negeri Sipil, Rabu (2/1),

“Kami berharap untuk masing-masing pejabat struktural agar menyampaikan paparan kinerjanya selama tahun 2018 dan membuat perencanaan kerja tahun 2019 secara tepat waktu, tepat sasaran, dan akuntabel agar semua yang hadir dapat mengetahui keberhasilan maupun hal-hal yang belum tercapai serta program kerja tahun 2019 yang menjadi beban kinerja kita,” pinta Giyanto.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pegawai atas partisipasinya dalam pencapaian kinerja selama tahun 2018. “Alhamdulillah untuk pencapaian layanan pembimbingan Klien Pemasyakatan mencapai target 99 %, penyelenggaraan Pemasyarakatan di wilayah tercapai 98 %, dan layanan perkantoran terwujud 100 % dengan total pencapaian prosentase realisasi anggaran tahun 2018 sebesar 99,49 %,” jelas Giyanto.

Menurutnya, hal ini patut disyukuri dimana target kinerja Bapas Pati mencapai 99,49 %. “Keberhasilan ini untuk kita semua karena tanpa kerja sama dan kebersamaan tidak mungkin kita bisa memenuhi target kinerja yang hampir mendekati 100 %. Suatu prestasi yang sangat luar biasa untuk kita semua,” ungkap Giyanto.

Dengan pencapaian target seperti yang tersebut, Giyanto meminta jajarannya agar jangan lengah dan lupa diri. “Awal tahun 2019 mulai berjalan. Ikat pinggang kita jangan sampai kendor dan tetap semangat. Mari kita benahi yang belum sempurna dan analisa kinerja kita yang belum tercapai. Inventarisir kendala dan solusinya,” pintanya.

Ia pun berharap seluruh pihak dapat melakukan pembenahan dan perubahan terhadap hal-hal yang belum sempurna. “Semoga kita bisa saling bantu membantu saling mengisi kekurangan yang ada agar kinerja di tahun 2019 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Giyanto.

 

 

 

Kontributor: Muslim

Giyanto Apresiasi Keberhasilan Target Kinerja Bapas Pati | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya