Hafalan Alquran dan Tartil Alquran Sebagai Motivasi Memperbaiki Diri

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, bersama dengan jajaran Pimpinan Tinggi di lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Ramadan Hafalan Alquran dan Tartil Alquran pada saat apel pagi hari ini, Senin (27/5).

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, Hafalan Alquran dan Tartil Alquran ini sebagai motivasi kita untuk memperbaiki diri di bulan suci,” jelas Utami.

Nama nama pemenang Hafalan Alquran diantaranya adalah Haidar Fikri dari Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Ssama, Yudah Bedjo dari Direktorat Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran, serta Septi Tobing dari Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak.

Dirjen PAS menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba

Adapun nama-nama pemenang lomba Tartil Alquran adalahAde Agustina dari Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Oke dari Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, serta Tasilawati dari Direktorat Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran.

Diakhir amanatnya, Utami mengimbau kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk terus meningkatkan kinerja walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kita harus terus menigkatkan kinerja di bulan suci ini karena dengan kita bekerja dengan sungguh sungguh pahala kita akan ditambah oleh Allah SWT. Sebagai petugas Pemasyarakatan kita juga harus mengetahui info apa saja yang ada di pemberitaan media yang aktual tentang Pemasyarakatan. Kita harus terus melakukan suatu hal yang positif untuk Pemasyarakatan yang lebih baik,” pungkas Utami.

 

Penulis : Humas Ditjenpas

Hafalan Alquran dan Tartil Alquran Sebagai Motivasi Memperbaiki Diri | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya