Harapkan Kelancaran Pilpres, Rutan Bantaeng Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Share:

Bentaeng, INFO_PAS – Rutan Kelas II B Bantaeng menggelar Do’a dan Dzikir bersama bertempat di Lapangan Apel Rutan Bantaeng. Hadir diantaranya Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, yang duduk berdampingan bersama Kasubsi Pengelolaan Rutan H. Abdul Kadir dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Abduk Karim. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh petugas dan warga binaan Rutan Bantaeng juga beberapa Ibu Dharma Wanita Rutan Bantaeng, Kamis (14/03).

Do’a dan Dzikir bersama ini kembali dipimpin oleh Ustadz Saharuddin dimana malam sebelumnya juga menjadi Pemateri dari Kajian tentang Keutamaan Adzan pada hari Rabu (13/03). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan Kelancaran Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang nanti.

“Walaupun beberapa diantara kita semua belum tentu memiliki calon yang sama, tapi saya harap kita semua bisa berbaur menjadi satu untuk memanjatkan doa demi kelancaran pemilihan kepala negara kita yang baru,” harap Ustadz Saharuddin di tengah doa yang ia panjatkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Pemilihan Umum merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk memilih Presiden da Wakil Presiden, DPR-RI, DPRD, DPR Provinsi dan Anggota Legislatif untuk selanjutnya yang menjadi perwakilan dari rakyat dalam menjalankan pemerintahan.

“ini merupakan salah satu langkah positif dan dukungan bagi semua pihak yang terkait dan bertugas untuk mengamankan pemilu yang akan datang. Saya harap, doa kita semua bisa dijabah oleh Allah Subhana waa ta’aala agar terciptanya situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu nanti,” Tutur Ishak usai menjalankan kegiatan.

Di akhir kegiatan satu persatu warga binaan kembali kedalam kamar sesuai dengan urutan kamar yang disebutkan oleh petugas untuk mengecek kelengkapan jumlah dari warga binaan.

 

Kontributor : Rutan Bantaeng

 

Harapkan Kelancaran Pilpres, Rutan Bantaeng Gelar Doa dan Dzikir Bersama | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya