Ini Janji Pejabat Baru Kepala KPR Bantaeng

Share:

Bantaeng, INFO_PAS – Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bantaeng, Amir, berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dikerjakan perjabat sebelumnya, Palangkey R. Hal ini disampaikannya usai acara serah terima jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bantaeng, Rabu (5/12) di aula rutan.

“Saya akan lebih meningkatkan keamanan di Rutan Bantaeng,” janji Amir.

Pejabat lama Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bantaeng, Palangkey R., mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ia menjabat. “Saya juga berharap keamanan dan kebersihan Rutan Bantaeng tetap dipertahankan, bahkan dapat lebih ditingkatkan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Bantaeng, Muhamamd Ishak, berpesan kepada pejabat lama dan baru agar senantiasa bersyukur atas jabatannya dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dimana pun berada.  Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lamas Kepala Kesatuan Pengamanan karena telah memberikan warna baru dengan segala upaya dan kemampuan terbaiknya agar Rutan Bantaeng dapat bersih dan aman seperti saat sekarang ini.

pisah sambut Kepala KPR Bantaeng

“Saya juga mewakili seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bantaeng mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama berada di Rutan Bantaeng ada hal yang tidak menyenangkan. Untuk pejabat, selamat datang di Rutan Bantaeng dan selamat bertugas. Semoga mampu menjadikan Rutan Bantaeng lebih aman serta tetap terjaga suasana kondusifnya,” pinta Ishak.

Tak lupa, Ishak meminta seluruh jajaran Rutan Bantaeng, khususnya bagian keamanan agar membantu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yang baru dalam melaksanakan tugasnya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain jajaran petugas Rutan Bantaeng, acara tersebut turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sungguminasa, Lapas Watampone, dan Rutan Watansoppeng.

 

 

 

Kontributor: Rutan Bantaeng

Ini Janji Pejabat Baru Kepala KPR Bantaeng | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya