Ini Pesan Kadiv PAS Kalsel bagi Jajaran Lapas Kotabaru

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Asep Syarifudin, meminta jajaran Pemasyarakatan selalu menanamkan kebersamaan antar sesame serta berkoordinasi tentang apapun yang berkaitan dengan tugas agar keadaan selalu terkendali dengan baik.

Hal ini disampaikannya kepada petugas dan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, Jumat (9/11) pagi. “Ttidak ada pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan. Dengan bersatu kita kuat,” tegas Asep.

Mantan Kepala Lapas Tanjung Gusta Medan ini menuturkan kondisi Pemasyarakatan dalam keadaan kondusif, disiplin, serta berjalan sesuai dengan regulasi yang sudah ada. Namun, yang perlu digaris bawahi adalah selalu dipupuk rasa solidaritas antar sesama petugas Pemasyarakatan.

pengarahan Kadiv PAS Kalsel

“Jangan saling memperolok, apalagi berusaha saling menjatuhkan,” pintanya.

Ia memina seluruh petugas Pemasyarakatan dapat menanamkan nilai nilai PASTI, yakni profesional, akuntabel, sinrgi, transparan, dan inovatif dengan CERIA agar SMART.

“Kesemuanya itu harus dijalani dengan SMART, yakni serious, mindedactiveresponsive, dan talk,” pungkas Asep.

Pengarahan ini turut dihadiri Samsul Arifin selaku Kepala Bidang (Kabid) Keamanan, Kesehatan Perawatan, dan Pengelolaan Basan Baran, Kusbiyantoro selaku Kabid Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak dan Informasi dan Komunikasi, serta Kepala Lapas Kotabaru, Suhartomo.

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Ini Pesan Kadiv PAS Kalsel bagi Jajaran Lapas Kotabaru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya