International Commsion Beribadah Di Rutan Manado

Share:

Manado, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIA Manado menerima kunjungan Pelayanan Ibadah dari International Commsion  pada pukul 10:00 WITA bertempat di Gereja Abigail  Rutan Kelas IIA Manado yang dihadiri oleh Pendeta Julius J. Raines dari International Commsion, Georgia America Serikat, Ibadah tersebut diikuti oleh Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Kristiani,  Selasa (11/06).

“Kuasa Tuhan . sanggup memulihkan iman kita walaupun kita terkadang sering melakukan Dosa dan kesalahan yang sering kita perbuat baik kepada teman, keluarga untuk itu di tempat ini kita diajarkan lagi mengenai kasih Tuhan Yesus Kristus sang juruselamat kita lewat pengorbanannya di kayu salib. Dan kita juga diajarkan untuk sabar dalam setiap cobaan yang datang terlebih kepada Warga Binaan di tempat ini. Ingatlah bahwa rencana Tuhan selalu indah pada waktunya,” jelas Julius J. Raines  melalui Khotbahnya.

Diakhir ibadah Pdt Julius menyampaikan dirinya sangat senang bisa menyampaikan khutbah di Rutan manado.

“Saya sangat senang sekali berada ditempat ini dan kami juga sudah diterima dengan baik di tempat ini dan juga boleh bagi kekasih Kristus. Ada ratusan yang menerima Yesus Kristus hari ini. Kami berterima kasih atas Tuhan apa yang sudah dilakukan di tempat ini. Kami hanya kembalikan kepada Allah kepada Dia. Ini hal luar biasa yang sudah dilakukan kepada orang-orang  Tahanan di tempat ini. Sekali lagi terima kasih banyak sudah menerima kami disini. Semua dari Tim International Commsion kami sangat senang sudah diterima dan atas kehormatan kami ucapkan terima kasih,” ujar Julius J. Raines.

Ibadah ditutup dengan ucapan terima kasih dari pengurus Gereja Abigael Rutan Manado Vikly Moningka.

“Kami atas nama Pengurus Gereja Abigael  Rutan Manado  mengucapkan banyak terima kasih kepada International Commsion dan kepada bapak Pdt Julius J Raines dan ibu Ginger Russell dari Georgia America Serikat yang telah melayani pelaksanaan Ibadah di hari ini,” ucap Vikly Moningka.

 

Kontributor : Humas Rutan Manado

International Commsion Beribadah Di Rutan Manado | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya