Jaga Kebersihan Diri, Lapas Saparua Bagikan WBP Peralatan Mandi

Jaga Kebersihan Diri, Lapas Saparua Bagikan WBP Peralatan Mandi

Saparua, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saparua bagikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) peralatan mandi berupa sabun mandi, pasta gigi, dan sikat gigi untuk menjaga kebersihan diri agar kondisi kesehatan tetap terjaga, Jumat (13/5). Pembagian tersebut dilakukan oleh Ellen D. Anakotta selaku Kepala Subseksi Pembinaan di lantai satu ruang pembinaan Lapas Saparua.

“Pembagian alat mandi WBP merupakan pemenuhan atas hak-hak dasar yang harus dilakukan sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku. Diharapkan WBP terbiasa menerapkan pola hidup bersih dan berpenampilan rapi,” harap Ellen.

Sementara itu, Ernes L. Laturette selaku Kepala Lapas Saparua mengatakan pembagian perlengkapan mandi rutin diberikan untuk WBP sebagai komitmen bersama untuk memberikan pelayanan prima. “Kegiatan ini sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi WBP, utamanya dalam pemenuhan hak-hak dasar. Jatah peralatan mandi dibagikan gratis untuk 25 WBP,” urainya.

Kegiatan ini disambut antusias WBP, CU salah satunya. Ia berterima kasih atas pembagian alat mandi yang diberikan pihak Lapas.

“Saya mewakili teman-teman WBP mengucapkan terima kasih atas alat mandi yang diberikan,. Ini sangat berguna bagi kami. Apalagi, bagi kami yang jarang menerima titipan barang,” ungkap CU. (IR)

 

Kontributor: Lapas Saparua

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0