Jaga Kebugaran, 4 UPT Palangka Raya Gowes Bersama

Jaga Kebugaran, 4 UPT Palangka Raya Gowes Bersama

Palangka Raya, INFO_PAS – Empat Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan wilayah Palangka Raya mengisi Minggu (28/6) pagi dengan bersepeda bersama bertajuk "Gowes Pemasyarakatan (GOPAS) Palangka Raya” untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Coronavirus disease. Keempat UPT tersebut adalah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama Kepala Rutan Palangka Raya, Akhmad Zaenal Fikri, Kepala Sub Seksi Keamanan Lapas Palangka Raya, Arus Singarimbun, serta petugas lainnya menyusuri Jalan Tjilik Riwut menuju Dermaga Kereng Bangkirai dan kembali lagi ke Lapas Palangka Raya.

“GOPAS Palangka Raya akan menjadi agenda rutin dalam menjaga kebugaran tubuh serta sarana refreshing dan silaturahmi antara jajaran Aparatur Sipil Negara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah,” terang Chandran

Ia berharap ke depannya kegiatan ini akan terus berlangsung dan pesertanya semakin banyak. "Semoga ke depannya peserta kegiatan ini semakin banyak dan berlangsung semakin baik," harap Chandran.

 

 

 

 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0