Jaga Stamina Petugas, Kalapas Kendari Bagikan Multivitamin

Jaga Stamina Petugas, Kalapas Kendari Bagikan Multivitamin

Kendari, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kendari, Abdul Samad Dama, bagikan multivitamin kepada seluruh jajarannya, Selasa (3/8). Pembagian multivitamin ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas, terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. 

 

"Kami bagikan merata kepada seluruh petugas Lapas Kendari berupa multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena saat ini sedang tinggi-tingginya penularan COVID-19," terang Samad.

 

Kalapas mengingatkan upaya peningkatan daya tubuh dengan asupan multivitamin harus tetap dibarengi dengan kesadaran menerapkan protokol kesehatan dengan baik. "Bukan hanya mengandalkan multivitamin, yang tidak kalah pentingnya adalah protokol kesehatan yang ketat dilaksanakan agar terhidar dari virus," tambahnya.

 

Sementara itu, dokter di Lapas Kendari, dr. Ni Made Hindri Astuti, menjelaskan multivitamin yang diberikan adalah jenis kombinasi Vitamin C dengan vitamin lain serta mineral penting lainya. "Ini multivitamin dengan kandungan Vitamin C 500mg. Selain itu, ada juga kandungan vitamin lain dan mineral yang penting untuk meningkatkan daya tubuh," terangnya.

 

Selain kepada petugas, multivitamin juga dibagikan secara rutin bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kendari. (IR)

 

 

 

Kontributor: Lapas Kendari

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0