Jajaran Bapas Saumlaki Sukseskan Kegiatan FMD

Jajaran Bapas Saumlaki Sukseskan Kegiatan FMD

Saumlaki, INFO_PAS - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Saumlaki menggelar kegiatan pembinaan Fisi, Mental, dan Disiplin (FMD) di Lapangan Tembak Kompi 3 Batalion C Pelopor Brigade Mobil (Brimob) Saumlaki, Kamis (30/9). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah dianggarkan dalam Pagu Tahun 2021.

 

Pembinaan FMD diikuti delapan petugas serta empat security dan office boy Bapas Saumlaki bersama Komandan Brimob, Iptu Nyoman Sudarmaja, dan enam instruktur anggota. “Bukan hanya keterampilan menembak, peserta juga dilatih mental, fokus, dan ketelitian dalam menunjang pelaksanan tugas sehari-hari,” terang Kepala Bapas Saumlaki, Masa Penau, saat membuka kegiatan.

 

Selaku instruktur, Iptu Nyoman Sudarmaja mengapresiasi kedatangan jajaran Bapas Saumlaki dalam pelatihan ini. “Semoga kita semua bisa dapat mengikuti latihan dengan penuh disiplin dan hati-hati karena bersentuhan langsung dengan senjata api. Jangan ada yang main-main karena senjata ibarat setan dan berbahaya,” pintanya.

 

Walau terbatas waktu, Nyoman berharap para peserta dapat mengikuti secara baik dan memperhatikan setiap petunjuk-petunjuk yang sudah diarahkan oleh instruktur sehingga kegiatan ini berlangsung dengan sukses. (IR)

 

 

Kontributor: Roberth H. Karsten

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0