Jajaran Pemasyarakatan Se-Nusakambangan Harus Kedepankan Koordinasi

Share:

Cilacap, INFO_PAS,- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM- RI Jawa Tengah, Sutrisman tegaskan Jajaran Pemasyarakatan se-Pulau Nusakambangan harus tetap solid dan kedepankan komunikasi serta koordinasi untuk konsisten wujudkan Revitalisasi Pemasyarakatan.

“Jajaran Nusakambangan harus menjalin komunikasi dan koordinasi yang aktif dan baik satu sama lain agar tetap solid. Lakukanlah tugas dan fungsi sesuai dengan SOP dan Protap yang berlaku, serta junjung tinggi nilai – nilai kerja  PASTI demi terwujudnya revitalisasi pemasyarakatan di bumi Nusakambangan ini,” pesan Sutrisman saat laksanakan monitoring ke Pulau Nusakambangan, Selasa (12/3).

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan kepada seluruh Pertugas Pemasyarakatan khususnya tunas muda Pemasyarakatan (CPNS angkatan 2017) akan perlunya intgeritas dan pembaharuan pelaksanaan tugas Pemasyarakatan.

“Ingat, kalian semua merupakan kebanggaan dan harapan kami, kerjakan setiap penugasan dengan selalu menjunjung tinggi nilai – nilai integritas, cermat, dan hati yang senang. Mari bersama – sama kita wujudkan Pemasyarakatan yang semakin PASTI dan SMART.” ajak Sutrisman.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Erwedi Supriyatno, Kepala Lapas Kelas I Batu Nusakambangan menuturkan bahwa dirinnya sebagai Koodinator Lapas se-Nusakambangan optimis dapat menyuksesan harapan serta program – program pimpinan pusat.

“ Setelah mendapat kunjungan dari Kakanwil, selaku koordinator saya yakin seluruh Jajaran Pemasyarakatan dan Cilcap akan saling bahu – membahu, meningkatkan kinerja, serta bersifat pro-aktif satu sama lain demi mewujudkan program Revitalisasi Pemasyarakatan.” Jelas Erwedi.

Sebagai iconic wajah Instansi Pemasyarakatan di Indonesia dan pilot project Revitalisasi Pemasyarakatan, Sutrisman bertekad akan memberikan perhatian khusus serta senantiasa memantau perkembangan Pemasyarakatan di Nusakambangan demi kesuksesan pelaksanaan birokrasi yang lebih baik di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa tengah, khususnya Jajaran Pemasyarakatan. ***

 

 

Kontributor: Yoga Dwi Putra Permana     

Jajaran Pemasyarakatan Se-Nusakambangan Harus Kedepankan Koordinasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya