Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Jajaran Rutan Baru Saksikan Penandatanganan Janji Kinerja via Teleconference

Share:

Barru, INFO_PAS – Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Baru turut menyaksikan penandatanganan janji kinerja oleh Pemimpin Tinggi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Jakarta melalui teleconference, Kamis (3/1). Bertempat di Aula Rutan Barru, pada kesempatan itu hadir para pejabat struktural, petugas, serta Tunas Pengayoman Rutan Barru.

“Besar harapan saya kepada para PNS Rutan Barru menjadi Tunas Pengayoman yang berintegritas tinggi, memberikan yang terbaik, serta selalu bekerja dengan keras, cerdas, dan ikhlas,” harap Kepala Rutan (Karutan) Barru, Gunawan.

Penandatanganan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian secara simbolis pakaian dinas dan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil, pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, serta peluncuran e-Learning Kemenkumham tahun 2019.

jajaran Rutan Barru ikuti teleconference

Seluruh petugas pun mendengarkan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly yang mengajak seluruhnya untuk tetap berintegritas sejak menjadi PNS dan menjadi pembaharu besar untuk Kemenkumham.

Untuk itu, Karutan Barru memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya untuk selalu meningkatkan kinerjanya agar dapat memberikan pelayanan publik yang baik bagi seluruh masyarakat.

 

 

 

Kontributor: Rutan Barru

Jajaran Rutan Baru Saksikan Penandatanganan Janji Kinerja via Teleconference | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya