Jelang HUT Bhayangkara, Lapas Piru Bertanding Dengan Jajaran Pendukung

Share:

Piru, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Piru bersama jajaran Polres Seram Bagian Barat, Pengadilan Negeri Dataran Hunipopu, dan Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat melaksanakan kegiatan pertandingan tenis lapangan jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73. Pertandingan tenis dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Piru, Senin (08/07).

Pertandingan dihadiri oleh pemain dari Lapas Piru yaitu Saiful Sahri selaku Kalapas Piru yang turut jadi peserta. Adapun pemain dari Pengadilan Negeri, Kejaksaan dan jajaran Polres Seram Bagian Barat.

“Lapas Piru dengan jajaran Polres, Kejaksaan dan Pengadilan di Seram Barat bersama adakan pertandingan tenis ini, dalam rangka mengsukseskan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73. saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres, Kejaksaan dan Pengadilan telah bersedia bergabung bersama Lapas Piru,” tutur Saiful.

Hal yang sama, Kapolres Seram Bagian Barat, Agus Setiawan, menguucapkan terima kasih kepada Kalapas Piru, Saiful.

“Terima kasih bapak Kalapas serta jajaran, sudah menyiapkan tempat dan segala sesuatu.  Semoga hubungan dan kerjasama kita tetap terjalin baik untuk sama-sama membangun,” ucap Agus.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban, kebersamaan, aman dan lancar.

 

Kontributor : Lapas piru

Jelang HUT Bhayangkara, Lapas Piru Bertanding Dengan Jajaran Pendukung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya