Jelang HUT RI ke-73, Rupbasan Bandung Mulai Dimerahputihkan

Share:

Bandung, INFO_PAS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, lingkungan kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung mulai dipasang pernak-pernik khas 17-an seperti bendera dan umbul-umbul, Senin (6/8).

Kepala Rupbasan Bandung, R. Budiman P. Kusumah mengajak seluruh petugas Rupbasan Bandung untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan menyambut dan menyemarakan HUT RI ke-73, “Selain memeriahkan suasana, pemasangan bendera merah putih akan menumbuhkan rasa nasionalisme dan cina tanah air bagi kita semua,” ujarnya.

Merah Putih di Rupbasan Bandung

“Dengan peringatan HUT RI ini, mari kita jadikan motivasi  untuk dapat memberikan kontribusi terbaik dalam mengisi kemerdekaan,” tambah Budiman.

Hal serupa ditegaskan oleh Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan, Ira Kusumahwati. “Pemasangan bendera dan atribut merah putih merupakan perwujudan rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme petugas Rupbasan Bandung dalam menghargai segala bentuk pengorbanan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Indonesia,” tegasnya.

 

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Jelang HUT RI ke-73, Rupbasan Bandung Mulai Dimerahputihkan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya