Kabapas Pontianak Gelar Technical Meeeting Lomba HDKD Wilayah Kalbar

Share:

Pontianak, INFO_PAS – Kepala Bapas Kelas IIA Pontianak, Heri Sulistyo, selaku koordinator perlombaan olahraga Hari Dharma Karyadhika menggelar technical meeting di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat, Rabu (3/10). Kegiatan ini dihadiri oleh delapan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kalimantan Barat.

Pada kegiatan technical meeting ini disosialisasikan peraturan perlombaan oleh co-coordinator, yaitu para Calon Pegawai Negeri Sipil Pembimbing Kemasyarakatan. Kegiatan ini juga untuk menampung aspirasi dari peserta yang diwakili oleh masing-masing UPT.

sosialisasi pertandingan olahraga

“Kami harap masing-masing UPT bisa menampilkan permainan yang baik. Pemain yang berlaga dalam setiap cabang perlombaan juga harus bersikap sportif selama dalam pertandingan maupun di luar pertandingan,” pesannya.

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan pada peringatan Hari Dharma Karyadhika di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat adalah tenis meja, bola voli, bulutangkis, dan futsal mulai Jumat (5/10).

“Pertandingan ini untuk menyambung silaturahmi antar UPT. Jadi, usahakan agar tetap bersikap baik dan bijaksana,” pinta Heri.

 

 

Kontributor: Wahyu Saefudin

Kabapas Pontianak Gelar Technical Meeeting Lomba HDKD Wilayah Kalbar | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya