Kadiv PAS DIY Beri Pengarahan di LPN Yogyakarta

Kadiv PAS DIY Beri Pengarahan di LPN Yogyakarta

Yogyakarta, INFO_PAS - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I. Yogyakarta, Gusti Ayu Putu Suwardani, memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Yogyakarta, Selasa (9/6). Ia didampingi Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Yogyakarta, Yohanes Waskito.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Yohanes Waskito yang baru saja dilantik. Semoga seluruh jajaran Lapas Narkotika Yogyakarta bisa segera bersinergi untuk mendukung pimpinan yang baru memenuhi rencana dan target yang telah dipatok,” harapnya.

Terkait tugas fungsi jajaran Lapas Narkotika Yogyakarta, Gusti Ayu berpesan agar program unggulan yang telah dicanangkan, yaitu pelaksanaan rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilaksanakan secara cermat dengan tetap memperhatikan kaidah-kaidah sesuai peraturan pertanggungjawaban anggaran. Ia juga mengingatkan agar segala pelaksanaan program dan pelaksanaan tugas Aparatur Sipil Negara di Lapas Narkotika Yogyakarta mempedomani protokol kesehatan menyambut diberlakukannya new normal.

“Kalapas yang baru harus segera menyusun langkah-langkah untuk target capaian dan penyerapan anggaran. Pandemi Coronavirus disease seharusnya bukanlah alasan.” tambah Gusti Ayu.

Ia mengharapkan Kalapas definitif yang baru bisa memberikan energi dan semangat baru bagi Lapas Narkotika Yogyakarta untuk memperbaiki apa yang masih menjadi kekurangan selama ini, bahkan meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah diraih.

Menindaklanjuti pengarahan dan penguatan yang diberikan, Kalapas Narkotika Yogyakarta, Yohanes Waskito, mengatakan akan segera menggelar rapat kordinasi dengan seluruh pejabat struktural untuk menentukan langkah-langkah strategis kedepan.

 

 

Kontributor: Divisi PAS DIY

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0