Kakanwil Jabar Pastikan Kehadiran Petugas Rupbasan Bandung

Share:

Bandung, INFO_PAS – Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Indro Purwoko, Kamis (21/6). Ia datang beserta Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Kadiv Administrasi, serta Pimpinan Tinggi lainnya.

Kedatangan ketiganya terkait monitoring kehadiran petugas Rupbasan Bandung di hari pertama kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah.

“Hari libur yang diberikan oleh pemerintah sudah cukup panjang. Untuk itu, jangan ditambah-tambah dengan izin yang tidak jelas. Didata dan laporkan petugas yang tidak hadir pada hari pertama kerja untuk ditindaklanjuti dengan laporan tertulis ke Sekretariat Jenderal,” tegas Indro.

monitoring Kakanwil Jabar di Rupbasan Bandung

Kepala Rupbasan Bandung, R. Budiman P. Kusumah, menyambut hangat kedatangan tersebut. “Alhamdulilah, pada hari pertama melaksanakan tugas setelah libur Lebaran seluruh petuas kami dapat hadir dan melaksanakan apel pagi bersama dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Selanjutnya, monitoring dilanjutkan dengan berkeliling meninjau keadaan basan baran di seluruh gudang basan baran di Rupbasan Bandung.

 

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Kakanwil Jabar Pastikan Kehadiran Petugas Rupbasan Bandung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya