Kakanwil Maluku Kunjungi Pemda Seram Barat dan Lapas Piru

Share:

Piru, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Priyadi menyambangi kantor Pemerintah Daerah Seram Bagian Barat untuk melaksanakan sosialisasi kewarganegaraan bagi jajaran Pemerintah Daerah Seram Bagian Barat, Kamis (8/3).

Ia meminta bagi seluruh jajaran pemerintah mulai dari RT, RW serta Pemerintah Daerah untuk bersama membantu Kantor Wilayah Maluku dalam melakukan pengawasan terhadap keluar-masuk orang asing, ungkapnya.

Usai sosialisasi, Kakanwil membantu Bupati Seram Bagian Barat dan Wakil Bupati di ruang kerja Bupati untuk membina dan membangun kesadaran hukum di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Dalam kunjungannya, Priyadi juga memberikan arahan terkait persiapan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Piru menjelang penilaian terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Tak lupa Kakanwil juga meninjau blok wanita untuk menata ulang bentuk blok karena ada beberapa WC sekaligus kamar mandi yang sudah rusak dan ruang kosong yang tidak bisa dipergunakan lagi.

Kakanwil Maluku Kunjungi Pemda Seram Barat dan Lapas Piru | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya