Kakanwil Riau Tinjau Pembangunan Lanjutan Lapas & Rupbasan

Share:

Pekanbaru, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau, Dewa Puti Gede terjun langsung meninjau pengerjaan proyek pembangunan lanjutan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Rumbai dan pagar keliling Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Pekanbaru, Senin (13/10).

Saat berada di Rupbasan Pekanbaru, ia berkeliling melihat keseluruhan pagar pembatas yang sedang dikerjakan dan mengakumelihat progres pengerjaan proyek tersebut.

“Pelaksanaan pekerjaan proyek, baik pengerjaan maupun kualitas bahan yang digunakan, cukup baik. Semoga pertengahan Desember nanti progresnya telah mencapai 100%,” harapnya.

Saat meninjau proyek pembangunan Lapas Narkotika Rumbai, Kakanwil mengingatkan kepada PPK proyek agar kualitas bahan yang digunakan dan pengerjaan proyek menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan serta jangan mengabaikan spesifikasi yang telah di sepakati.

“PPK royek pembangunan Lapas Narkotika Rumbai agar mengabaikan permintaan dari pihak manapun dan dalam bentuk apapun yang dapat menghambat proses pengerjaan proyek,” pintanya.

 

 

Kontributor: Humas Riau

Kakanwil Riau Tinjau Pembangunan Lanjutan Lapas & Rupbasan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya