Kakanwil Sulbar Yakin Rutan Majene Raih WBK/WBBM Tahun 2019

Share:

Majene, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Andi Farida, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, HM. Anwar N., menyambangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Majene, Minggu (16/12). Farida bermaksud melakukan monitoring dan evaluasi serta mengecek kesiapan Rutan Majene dalam pencapaian targetnya di tahun 2019 untuk mendapat status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal ini mengingat Farida menargetkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan wilayah Sulawesi Barat dapat meraih status WBK dan WBBM, khususnya Rutan Majene, yang memiliki peluang besar dalam mewujudkan WBK dan WBBM di tahun 2019.

“Saya yakin Rutan Majene dapat mewujudkan target dalam pencapaian sebagai UPT dengan status WBK dan WBBM di tahun 2019,” ujarnya.

monev Kakanwil Sulbar di Rutan Majene

Keyakinan ini disampaikan Farida di Aula Assamalewuang dalam pengarahannya kepada pejabat dan seluruh petugas Rutan Majene. Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Rutan Majene, terutama I Wayan Nurasta Wibawa selaku Kepala Rutan karena telah berhasil membawa perubahan besar bagi Rutan Majene. Apalagi, Rutan Majene sudah meraih penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yassona H. Laoly.

“Dengan berhasilnya Rutan Majene meraih predikat sangat baik dalam Standar Pelayanan Berbasis HAM membuat saya semakin yakin Rutan Majene dapat meraih status WBK dan WBBM di tahun 2019,” pungkas Farida.

 

 

Kontributor: Rutan Majene

Kakanwil Sulbar Yakin Rutan Majene Raih WBK/WBBM Tahun 2019 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya