Kakanwil Sumsel Apresiasi Pembangunan di Lapas Narkotika Lubuklinggau

Share:

Muara Beliti, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenukmham) Sumatera Selatan, Sudirman D. Hury, memuji pembangunan yang dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Lubuklinggau. Hal ini disampaikannya saat mengunjungi lapas tersebut, Selasa (10/7).

“Dulu tidak seperti ini. Sekarang sudah lebih bagus,” pesan Sudirman.

Didampingi Kepala Lapas Narkotika Lubuklinggau, Suyatna, Sudirman juga meninjau langsung kegiatan kerja Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), melihat beragam karya yang dihasilkan dari kegiatan WBP, mengunjungi blok-blok hunian, serta bercengkrama dengan WBP.

Kakanwil Sumsel bercengkerama dengan WBP

Tak lupa, Kakanwil memuji kebersihan dapur Lapas Narkotika Lubuklinggau yang tahun ini mendapat perhargaan peringkat ke-2 kategori Dapur Bersih dan Penyajian Makanan Layak Bagi Narapidana dan Tahanan.

“Apa yang telah dibangun harus dijaga bersama,” tambah Sudirman.

Dalam kunjungan tersebut hadir pula Kepala Bapas Lahat, Yekti Apriyanti, Kepala Cabang Rutang Tebing Tinggi Empat, Lawang Yudhi Hairudin, dan beberapa pejabat stukural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan yang sebelumnya melakukan kunjungan ke Bapas.

 

 

 

Kontributor: Arif Nopandra

Kakanwil Sumsel Apresiasi Pembangunan di Lapas Narkotika Lubuklinggau | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya