Kalahkan KPPN Raha, Rutan Raha Juara I Lomba Voli

Share:

Raha, INFO_PAS – Tim Rumah Tahanan Negara (Rutan) Raha menjuarai pertandingan bola voli memperingati hari anti korupsi sedunia. Pada partai final, Sabtu (15/12) Rutan Raha mengalahkan Tim Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Raha selaku tuan rumah.

Kemenangan atas Tim KPPN Raha tidak mudah diraih Rutan Raha. Pasalnya, Tim KPPN melakukan perlawanan sengit dengan saling kejar-mengejar angka. Tapi, dengan kerja keras, kekompakan. dan tim yang didominasi oleh pemain muda Calon Pegawai Negeri Sipil Rutan Raha ini berhasil mengandaskan perlawanan Tim KPPN Raha dua set langsung.

Kepala Rutan Raha, Arifuddin, yang hadir menyaksikan pertandingan mengungkapkan perlombaan ini sebagai wadah silahturahmi antar sesama intansi pemerintah, khususnya sesama penegak hukum dalam memperingati hari anti korupsi dan menanamkan pada diri kita anti terhadap korupsi.

Tim Voli Rutan Raha juara I

“Menang ataupun kalah itu sudah biasa dalam pertandingan, yang terpenting silahturahmi yang harus terus dijaga,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini harus terus diadakan demi menjaga sinergi antara sesama intansi pemerintah.“Kedepannya pada hari besar Pemasyarakatan, kami juga akan mengadakan perlombaan seperti ini dengan mengundang lebih banyak instansi pemerintah lainnya,” janji Arifuddin.

Selain Rutan Raha dan KPPN Raha, lomba bola voli juga diikuti tim dari Dinas Pemerintan Daerah Raha, Kepolisian Resor Muna, Pengadilan Agama Raha, Pengadilan Negeri Raha, Kejaksaan Negeri Raha, dan Kementerian Agama Raha.

 

 

Kontributor: Rutan Raha

Kalahkan KPPN Raha, Rutan Raha Juara I Lomba Voli | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya