Kalahkan Rutan Pontianak, Bapas Pontianak Juara Lomba Tenis Meja

Share:

Pontianak, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pontianak menjadi juara 1 lomba tenis meja memperingati Hari Dharma Karyadhika  (HDKD) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Di babak final, Bapas Pontianak unggul atas Rumah Tahanan Negara Pontianak, Kamis (18/10).

Selain lomba tenis meja, Bapas Pontianak juga menjadi juara III lombaan futsal, sementara perlombaan lain yang masih berjalan adalah lomba bola voli dan bulutangkis

“Kami senang sekali dan bangga atlet-atlet bermain dengan penuh semangat, kompak, dan fokus. Tentu ini semua adalah berkat usaha dan kerja keras dari semua” ujar koordinator olahraga Bapas Pontianak, Repito Jumaliono.

Bapas Pontianak juara lomba tenis meja

Sementara itu, pertandingan lanjutan cabang bola voli menurut koordinator lomba, Teguh, akan digelar pada pekan depan. “Seharusnya, laga lanjutan memang digelar pada hari Jumat (19/10, tapi diundur tanggal 24-25 Oktober berbarengan dengan kegiatan Persatuan Ibu Pemasyarakatan,” terang Teguh.

Seluruh cabang perlombaan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika akan diakhiri pada Kamis (25/10) bertepatan dengan final lomba bola voli.

 

 

Kontributor: Wahyu Saefudin

Kalahkan Rutan Pontianak, Bapas Pontianak Juara Lomba Tenis Meja | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya