Kalapas Lepas Dua Taruna POLTEKIP Usai Laksanakan KKN

Share:

Cilegon, INFO_PAS – Tepat 1 (satu) bulan 2 taruna POLTEKIP Kemenkumham, Prihambodo Dwi Prasongko (Tk.2 Taruna Madya) dan Ramadhanu Andhika (Tk.2 Taruna Madya), telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Kelas III Cilegon.

Hal itu berarti bahwa terhitung mulai hari ini masa praktek lapangan mereka sudah berakhir. Selasa (09/07).

Pelepasan kedua taruna diawali dengan Apel bersama pegawai Lapas Cilegon yang dipimpin langsung Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila.

Dalam sambutannya, Heri Aris menyampaikan  mengapresasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada kedua taruna yang telah menyelesaikan dengan baik KKN di Lapas Cilegon.

”Semoga kalian dapat menyampaikan hal-hal yang terbaik yang ada di Lapas Cilegon dan menjadi pembelajaran serta dapat diterapkan ketika kalian sudah lulus akademi nanti,” ungkap Heri Aris.

Di akhir sambutan Heri Aris juga berpesan nantinya ketika mulai meniti karir agar tetap sabar, tekun dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menghambat karir. “Tutup sekecil kecilnya perbuatan tercela yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku,” pintanya.

Usai Apel Pagi, Kalapas menyerahkan plakat kenang-kenangan dan kerajinan hasil karya warga binaan Lapas Cilegon kepada para taruna serta pemotongan tumpeng wujud syukur para taruna usai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Kelas III Cilegon.

 

Kontributor : Humas Lapas Cilegon

Kalapas Lepas Dua Taruna POLTEKIP Usai Laksanakan KKN | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya