Kalapas Muara Teweh Tegaskan Pentingnya Kebersihan & Kesehatan

Kalapas Muara Teweh Tegaskan Pentingnya Kebersihan & Kesehatan

Muara Teweh, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh terus diingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan. Apalagi dua hal tersebut sangat erat kaitannya demi mewujudkan pelayanan prima, baik bagi masyarakat luar lapas sebagai pengguna layanan maupun masyarakat di dalam lapas, yakni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Mari kita selalu jaga kondisi positif ini melalui giat Sabtu Bersih agar petugas, masyarakat pengguna layanan, serta WBP merasa nyaman dan aman,” ajak Kepala Lapas Muara Teweh, Akhmad Herriansyah, Sabtu (16/1).

Selain menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan tubuh juga harus diperhatikan. “Olahraga rutin diharapkan mampu menjaga imunitas tubuh kita selain dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin," tambah Herri.

Selanjutnya, Kepala Urusan Umum, Laksono Soeharto, langsung mengerahkan petugas dan WBP untuk melaksanakan giat Sabtu Bersih. “Mohon tenaga dan kerja samanya untuk bekerja sambil mengawasi para WBP yang terlibat dalam kegiatan ini," pintanya.

Secara keseluruhan kegiatan, Sabtu Bersih berjalan lancar dan tertib dengan progres pengecatan teralis di pos komandan jaga dan kebersihan lingkungan kantor. Seluruh petugas dan WBP pun diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga kekompakan, dan tetap semangat. (IR)

 

 

 

Kontributor: Lapas Muara Teweh

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0