Kalapas Narkotika Palembang Giatkan Yasinan & Salat Berjamaah

Share:

Palembang, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas III Palembang mulai menerapkan pelaksanaan ibadah salat dan yasinan bersama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini mulai digiatkan di era kepemimpinan Kepala Lapas Narkotika Palembang yang belum lama ini dilantik, Hudi Ismono.

Hudi mengatakan bahwa lapas berbasis pesantren merupakan program yang ingin dikembangkannya di lapas yang baru dipimpinya tersebut. “Agama itu paling penting dalam kehidupan kita. Apalagi di tengah kehidupan WBP,” ujanya, Kamis (16/11).

Ia memuji kepatuhan dan kesadaran para WBP di Lapas Narkotika Palembang dalam mengikuti pembinaan. “Sekarang WBP bersama petugas lapas sudah rutin melaksanakan salat jamaah Isya, Magrib, Ashar, dan Zuhur. Ada kegiatan wirid yasin setiap malam Jumat,” tambah Hudi.

Ia berjanji akan terus membawa suasana perubahan di lingkungan Lapas Narkotika Palembang. “Saya sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin agar semua yang kita rencanakan bisa berjalan,” harap Hudi.

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Palembang

Kalapas Narkotika Palembang Giatkan Yasinan & Salat Berjamaah | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya