Kalapas Pekanbaru: Petugas Jangan Sampai Terlibat Narkoba

Share:

Pekanbaru, INFO_PAS – Seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pekanbaru jangan sampai terlibat peredaran narkoba dan barang-barang terlarang lainnya. Hal ini ditegaskan Kepala Lapas (Kalapas) Pekanbaru, Yulius Sahruzah, Selasa (4/12) kepada jajaran pengamanan lapas.

Ia mengharapkan petugas Lapas Pekanbaru  memiliki integritas dan komitmen serta menjunjung profesionalisme dalam bertugas.

“Tetap laksanakan aturan dan tegakkan SOP walaupun teror dan ancaman menghadang. Jangan menjadi pengkhianat bangsa karena masyarakat berharap banyak penegakan hukum kepada kita,” tegas Yulius.

Sementra itu, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Pekanbaru, Renza Maisetyo, mengharapkan jajaran pengamanan melaksanakan informasi berjenjang untuk dapat mengatasi permasalahan.

rapat dinas jajaran pengamanan

“Apabila ada petugas di lapangan mendapatkan informasi yang mengarah kepada gangguan keamanan, segera melaporkan kepada atasan langsung ataupun kepada Kalapas,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Pekanbaru, Darmiati, mengingatkan seluruh jajaran pengamanan agar setiap bertugas untuk tetap mengisi jurnal harian.

“Diakhir tahun harus dinilai oleh atasannya sebagai acuan pemberian tunjangan remunerasi berbasis aplikasi yang akan dimulai penerapannya pada awal tahun depan,” pesan Darmiati.

 

 

 

Kontributor: Lapas Pekanbaru

 

Kalapas Pekanbaru: Petugas Jangan Sampai Terlibat Narkoba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya