Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Kalapas Tangerang Pimpin Apel & Olahraga WBP Giatja

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Tangerang, Abdul Hany, terjun langsung memimpin apel dan olahraga rutin Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di bagian kegiatan kerja, Selasa (23/7). Dua kegiatan itu rutin dilakukan sebelum para WBP melaksanakan kegiatan kerja di bengkel masing-masing.

Kalapas menyampaikan kegiatan ini harus diikuti oleh para WBP untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. “Betapa penting menjaga kesehatan agar badan selalu bugar dalam menjalani proses masa hukuman dan menjaga kekompakan agar kita dapat menghadapi persoalan-persoalan yang akan datang dengan cara yang baik dan saling merangkul satu sama lain” kata Hany.

pembagian snack

Pada kesempatan senam dan lari pagi itu, ia turut didampingi Kepala Bidang Kegiatan Kerja, Andi Wijaya Rivai, dilanjutkan dengan makan snack bersama-sama dan ditutup dengan membuang sampah yang berada di area lapangan Lapas Tangerang. Kegiatan pun berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan penuh semangat.

 

 

Kontributor: Lapas Tangerang

Kalapas Tangerang Pimpin Apel & Olahraga WBP Giatja | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya