Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Kalapas Tanjungpandan Tegaskan Integritas dan Moralitas

Share:

Tanjungpandan, INFO_PAS – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan dituntut untuk mengedepankan integritas dan moralitas. Hal ini ditegaskan Kepala Lapas Tanjungpandan, Seno Utomo, kepada seluruh jajarannya, Selasa (23/7).

Seno kembali menegaskan petugas lapas hendaknya profesional serta mampu mengesampingkan sikap yang akan berdampak pada citra negatif terhadap pelayanan lapas sebagaimana berulang-ulang diingatkan oleh para pimpinan di jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

“Saya tidak akan segan menjatuhi hukuman disiplin bagi siapa saja jajarannya yang mencoreng nama baik Lapas Tanjungpandan. Mari bangkitkan kembali semangat kita menyongsong hari esok yang lebih baik lagi, terus bekerja dan bekerja lebih keras lagi,” ajaknya.

rapat jajaran Lapas Tanjungpandan

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan masing-masing seksi dan sub bagian untuk menjabarkan hasil kinerja yang telah dicapai selama enam bulan pertama. Selain itu, seluruh jajaran yang hadir diberi kesempatan untuk memberi masukan dan koreksi atas langkah-langkah perbaikan.

“Kita harus perkuat integritas pada bidang tugas dan fungsi masing-masing sehingga dapat memahami tugas dan fungsi dengan baik,” tambah Seno.

Oleh karena itu, Seno mengajak seluruh jajarannya berbenah diri serta menyatukan tekad bulat dalam menjaga nama baik institusi Kemenkumham. “Momen seperti ini jangan menjadi seremonial belaka. Teruslah untuk berbenah wujudkan zero handphone, pungutan liar, dan narkoba. Percepatan dalam merumuskan langkah untuk mencapai solusi tidak akan terwujud tanpa pemikiran yang cerdas, loyalitas, dedikasi yang tinggi, serta keikhlasan,” pungkasnya.

 

 

 

 

Kontributor: Lapas Tanjungpandan

Kalapas Tanjungpandan Tegaskan Integritas dan Moralitas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya