Kanwil Kalsel Jajaki Kerja Sama Pemberitaan dengan RRI Banjarmasin

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, menerima kunjungan Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin, Ngatno, Kamis (8/3). Ia damping oleh pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan seperti para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Bagian Program dan Pelaporan, serta Kepala Sub Bagian Program, Pelaporan Humas, dan TI.

Pada kesempatan itu, Imam memberikan ucapan selamat kepada RRI sebagai satu-satunya radio di Indonesia yang memegang lisensi FIFA untuk menyiarkan pertandingan sepak bola piala dunia tahun 2018 di Rusia.

RRI datangi Kanwil Kalsel

“Ayo kita bersama-sama mendengarkan siaran langsung pertandingan piala dunia sepak bola tahun 2018 dari Rusia,” ajak Kakanwil.

Sebelumnya, Kepala RRI Banjarmasin, Ngatno, menjelaskan maksud kedatangannya ke Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

“Kedatangan kami untuk meperkenalkan diri dan untuk menyebarluasakan kegiatan serta keberhasilan, tantangan, dan hambatan yang dihadapi Kemenkumham di Kalimantan Selatan,” urai Ngatno.

Suasana pertemuan berlangsung hangat dimana pada akhir kunjungan dilakukan tukar cindramata antara Kanwil Kemenkumham Kalimantan dengan RRI Banjarmasin sebagai tanda persahabatan dan kerja sama dalam pemberitaan dan penyebarluasan informasi.

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

 

Kanwil Kalsel Jajaki Kerja Sama Pemberitaan dengan RRI Banjarmasin | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya