Karutan Bantaeng Mentori Rancangan Aktualisasi CPNS

Share:

Bantaeng, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Bantaeng turut mendampingi salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rutan Bantaeng sebagai mentor saat memaparkan Rancangan Aktualisasi miliknya, Rabu (11/7) di Asrama Haji Embarkasi Sudiang.

Selain Karutan Bantaeng, hadir pula Dr. Halim sebagai coach dan Hamzah Bakri selaku penguji. Adapun Rancangan Aktualisasi yang disampaikan oleh CPNS an. Neneng itu adalah mengenai kunjungan dan layanan informasi

“Saya mengapresiasi para Tunas Pengayoman yang begitu semangat dalam menyampaikan Rancangan Aktualisasi yang nantinya akan mereka terapkan di Rutan Bantaeng demi memajukan Rutan Bantaeng dari aspek kunjungan khususnya,” ungkap Ishak.

Karutan Bantaeng mentori Rancangan Aktualisasi CPNS09

Sang CPNS, Neneng, sangat berterima kaish atas kesediaan Karutan Bantaeng menjadi mentornya dalam Rancangan Aktualisasi yang ia buat. “Insya Allah, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang saya buat ini bukan hanya sebagai sekedar wacana atau ancang-ancang saja,” janjinya.

Untuk diketahui, Rancangan Aktualisasi dibuat untuk memajukan Unit Pelaksanaan Teknis masing-masing dari segala bidang sehingga semua Tunas Pengayoman akan lebih produktif selepas menjalani pelatihan dasar dengan acuan bahwa Rancangan Aktualisasi yang mereka buat harus terealisasi di kehidupan nyata.

 

 

Kontributor: Rutan Bantaeng

Karutan Bantaeng Mentori Rancangan Aktualisasi CPNS | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya