Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Karutan Ungkap Langkah Strategis Pembangunan Menuju WBK di Rutan Wates

Share:

Yogyakarta, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Wates, Deny Fajariyanto, mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (12/2) di Hotel Grand Daffam Rohan Yogyakarta. Rakernis kali ini mengambil tema ”Mewujudkan Zona Integritas di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”.

Karutan Wates mengatakan pihaknya telah menyusun dan menjalankan langkah-langkah strategis melalui pembangunan zona integritas menuju WBK dengan penetapan satuan kerja (satker) untuk diusulkan menjadi satker WBK/WBBM. Ia telah mengimbau jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya.

Rakenis PAS Kanwil DIY

Adapun yang harus dilakukan adalah menanamkan jiwa disiplin kerja dan integritas agar mampu melaksanakan langkah-langkah strategis yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab. “Semua langkah itu akan bisa berjalan baik ketika petugas mampu memiliki disiplin kerja dan integirtas yang tinggi,” ucap Deny.

Sebelumnya, acara tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta, Krismono. Ia mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta meningkatkan kinerja guna menuju predikat WBP dan WBBM.

”Marilah kita menjadi petugas Pemasyarakatan yang Always The Best, menjadi role model, dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna mewujudkan satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM,” ajak Krismono.

 

 

 

 

Kontributor: Rutan Wates

Karutan Ungkap Langkah Strategis Pembangunan Menuju WBK di Rutan Wates | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya