Kedatangan Anggota DPD Memotivasi Anak LPKA Pangkalpinang

Share:

Pangkalpinang, INFO_PAS – Lembaga Pembinana Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang kedatangan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Bahar Buasan, beserta mahasiswa/mahasiswi dari Universitas Bangka Belitung (UBB), Rabu (10/10).

Dalam kunjungan ini, Bahar Buasan memberikan motivasi kepada seluruh Anak LPKA Pangkalpinang melalui cerita kehidupan yang pernah beliau jalani hingga akhirnya menjadi seorang angota DPD.

“Bukan hal yang mudah untuk bisa mencapai kesuksesan dalam karir. Harus banyak berusaha, berdoa, serta tetap percaya diri untuk menggapai apa yang diimpikan,” ungkapnya.

Tujuan Bahar menyampaikan biografinya adalah agar Anak LPKA Pangkalpinang bisa mencermati dan mengambil hikmahnya sehingga bisa sukses.

“Tidak ada orang yang sukses secara kebetulan, yang ada hanyalah orang akan sukses karena giat berusaha dan selalu termotivasi untuk menjadi insan yang lebih baik. Saya tegaskan sekali lagi bahwa kita hidup harus punya motto hidup dan harus memotivasi diri sendiri. “Boleh terhambat, tapi jangan harap aku berhenti untuk sukses,” tegas Bahar.

kedatangan anggota DPD dan mahasiswa ke LPKA Pangkalpinang

Kedatangan tersebut merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UBB bertema “Mewujudkan Pemuda Bangsa yang Menjunjung Integritas Spiritual dan Intelektual dalam Membangun Karakter Bangsa”.

Kepala LPKA Pangkalpinang, Suyatno, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa/mahasiswi UBB yang telah memprakarsai kegiatan motivasi ini, terkhusus kepada anggota DPD yang telah menyempatkan waktu untuk hadir ke LPKA Pangkalpinang.

“Kegiatan seperti ini tentu saja sangat bermanfaat bagi LPKA Pangkalpinang dalam memberikan pembinaan kepada Anak agar mereka bisa mengubah pola pikir dan pola perilakunya di kehidupan mereka kedepannya sehingga menjadi sosok seorang pemuda bangsa yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan masyarakat, bangsa, dan negara,” harap Suyatno.

 

 

Kontributor: LPKA Pangkalpinang

Kedatangan Anggota DPD Memotivasi Anak LPKA Pangkalpinang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya