Kehadiran Seluruh Jajarannya Usai Libur Lebaran Diapresiasi Karutan Jantho

Share:

Jantho, INFO_PAS – Seluruh petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jantho mendapat apresiasi atas kehadiran mereka pada apel perdana setelah libur Idulfitri 1440 Hijriah, Senin (10/6). Hal ini disampaikan Kepala Rutan Jantho, Yusnaidi.

 “Terima kasih kepada semua yang telah hadir pada hari ini. Bagi yang sakit, izin atau tanpa keterangan akan kami rekap dan kami kirimkan laporan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh untuk ditindaklanjuti dan diberikan sanksi berupa pemanggilan atau lainnya,” tegas Yusnaidi.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh jajarannya. “Marilah kita saling memaafkan dan melupakan semua kesalahan yang telah dahulu, baik sengaja atau pun tidak. Kita mulai dengan lembaran baru,” ajak Yusnaidi

apel pagi Rutan Jantho

Sementara itu, Kepala Sub Seksi Pelayanan Rutan Jantho, Bustari, menegaskan apel perdana setelah cuti Idulfitri merupakan perintah langsung dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan. “Sebisa mungkin harus kita ikuti. Kami di sini setiap Senin hingga Sabtu memang selalu melakukan apel,” tuturnya.

Salah seorang petugas Rutan Jantho yang baru dua tahun bertugas, Annisa, mengatakan ia sangat terharu dan bangga dengan   Rutan Jantho. “Sya sangat senang dengan kondisi rutan dimana semua petugasnya sangat baik, baik pejabat maupun staf. Saya merasa seperti sudah lama saja dinas di sini,” kata Annisa.

 

 

 

Kontributor: Rutan Jantho

Kehadiran Seluruh Jajarannya Usai Libur Lebaran Diapresiasi Karutan Jantho | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya