Kepala Balitbangham Puji Penyelesaian Blok Baru di Lapas Narkotika Karang Intan

Share:

Martapura, INFO_PAS – Tim Monitoring dan Evaluasi Lapas dan Rutan se-Indonesia yang dipimpin langsung Pimpinan Tinggi Madya, Ma’mun, selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM bersama Sekretaris Badan, Yunaedi, mengunjungi Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Selasa (13/6). Kedatangan mereka terkait monitoring dan pengendalian di lapas dan rutan se-Indonesia.

Turut mendampingi kunjungan tersebut antara lain Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, para Kepala Divisi, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Program dan Pelaporan, serta Kepala Lapas dan Rutan di Kalimantan Selatan.

Rombongan meninjau lingkungan Lapas Narkotika dan bangunan blok baru yang sudah difungsikan serta berkesempatan melakukan Salat Ashar berjamaah di Masjid At-Taubah yang berada di dalam Lapas Narkotika Karang Intan.

“Pembangunan blok baru ini sebagai upaya menambah kapasitas hunian sehingga dapat memberikan kenyamanan dan menciptakan kondisi lapas yang kondusif untuk dapat menjalankan program pembinaan secara baik,” ungkap Ma’mun.

Tak lupa ia mengapresiasi terselesaikannya pembangunan blok baru di Lapas Narkotika  Karang Intan hanya dalam waktu tiga bulan.

 

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Kepala Balitbangham Puji Penyelesaian Blok Baru di Lapas Narkotika Karang Intan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya