Kepala LPKA Parepare Lantik JFT Perawat Ahli Muda

Share:

Parepare, INFO_PAS – Satu petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas Parepare, Rafika Sukri, dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Perawat Ahli Muda, Senin (24/12). Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung Kepala LPKA Parepare Jayadikusumah.

Hadi pula dua kepala sub seksi di LPKA Parepare, seorang rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Kota Parepare, serta sejumlah petugas LPKA Parepare.

“Pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat umum demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif,” pesan Jayadi.

pelantikan JFT perawat ahli muda

Ia mengharapkan kepada petugas yang dilantik agar tetap amanah dan berintegritas dengan jabatan barunya.

“Kepada petugas lainnya, tetap semangat bekerja dan berkarya sehingga nantinya juga dapat menduduki jabatan-jabatan fungsional lainnya yang tersedia,” tambah Jayadi.

Tak lupa, ia meningatkan kepada seluruh jajarannya untuk terus semangat dan mempersiapkan LPKA Parepare menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

 

 

Kontributor: LPKA Parepare

Kepala LPKA Parepare Lantik JFT Perawat Ahli Muda | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya