Kepala Rupbasan Makassar Imbau Penertiban SKP

Share:

Makassar, INFO_PAS – Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Makassar diminta untuk menertibkan seluruh uraian tugas di Sasaran Kinerja Pegawai sesuai peraturan yang sudah ditetapkan. Hal ini disampaikan Kepala Rupbasan Makassar, Arifuddin, kepada jajarannya, Jumat (8/3). Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk saling mengenal serta menyatukan visi dan misi untuk Rupbasan Makassar kedepannya.

“Nanti semua uraian tugasnya kita perbaiki sama-sama. Jangan sampai pada saat pengurusan kenaikan pangkat atau pensiun berkasnya dikembalikan,” ujar Arifuddin.

pengarahan Karupbasan Makassar

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada seluruh petugas Rupbasan Makassar untuk melaksanakan persiapan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan. ‘Kita tidak boleh ketinggalan ikut andil dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatandengan melakukan latihan seperti senam dan voli. Hasil akhir kalah menang tidak jadi masalah,” ajak Arifuddin.

Tak lupa, ia mengingatkan kepada seluruh petugas Rupbasan Makassar untuk selalu tertib dalam berpakaian dinas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

 

 

 

Kontributor: Rupbasan Makassar

Kepala Rupbasan Makassar Imbau Penertiban SKP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya