Ketua Ombudsman Maluku Kunjungi Lapas Ambon

Share:

Ambon, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon menerima kunjungan dari Ketua Ombusdman Provinsi Maluku, Hasan Slamat, Selasa (9/7).

Kunjungan dari Ketua  Ombudsman ini di terima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon, La Samsudin. Setelah diterima, Ketua Ombudsman bersama Kalapas, La Samsudin didampingi Kepala Urusan Umum (Kaur Umum), Fatsey meninjau langsung kondisi seluruh fasilitas pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Ambon seperti toilet, kamar mandi, kamar tidur, dapur dan ketersediaan air bersih.

Pada Kesempatan ini,  Hasan Slamat menyempatkan diri unuk berbincang dengan Warga Binaan menanyakan pemenuhan hak hak mereka. “Lapas Ambon sudah semakin baik, semakin ada kemajuan yang meningkat dalam pelayanan hak-hak warga binaan,” ungkapnya.

Hasan Slamat  melanjutkan kunjungannya, memantau langsung standar pelayanan yang sudah ada, sarana/prasarana dan memantau tempat atau ruangan bagi pengunjung. “Seluruh pelayanan publik telah terpenuhi, baik untuk warga binaan maupun untuk pengunjung,” tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Hasan Slamat berpesan agar Lapas Ambon dapat mempertahan dan terus meningkatkan kinerjanya. “Kami berharap Lapas Ambon terus meningkat kinerjanya di masa yang akan datang agar dapat menjadi yang lebih baik lagi,” pesannya.

 

Kontributor : Lapas Ambon

Ketua Ombudsman Maluku Kunjungi Lapas Ambon | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya