Klien Bapas Bandung Belajar Membuat Soft Bread

Share:

Bandung, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung menggelar kegiatan bimbingan kemandirian membuat soft bread yang diikuti oleh 17 klien Pembebasan Bersyarat dan Cuti Bersyarat, Rabu (9/5) di aula bapas. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Natural Cooking Club Bandung (NCCB) Berbagi.

Pada kesempatan ini, Endang Herjan selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha mewakili Kepala Bapas Bandung menyemangati para klien agar mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Bapas Bandung.

“Kegiatan-kegiatan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas kami untuk memberikan pembimbingan,” terangnya.

bimbingan membuat soft bread

Endang juga menyampaikan bahwa bimbingan kemandirian membuat soft bread ini dapat menjadi bekal bagi klien yang ingin membuka usaha. “Salah satu alternatif usaha yang dapat kalian lakukan adalah membuat roti sehingga kalian dapat menjadi seorang wirausaha yang andal,” pesannya.

Salah satu instruktur yang mewakili NCCB Berbagi, Dian, mengapresiasi semangat klien Bapas Bandung. “Untuk ketiga kalinya kami dapat berbagi ilmu dengan saudara-saudara. Semoga dengan ilmu membuat soft bread dapat menjadi bekal bagi kalian untuk membuka usaha,” harap Dian.

Kegiatan dilanjutkan dengan praktik membuat soft bread yang dipandu oleh narasumber dan instruktur NCCB Bandung.

 

 

 

Kontributor: Adhani Wardianti

Klien Bapas Bandung Belajar Membuat Soft Bread | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya