Klien Bapas Bandung Diajari Pembuatan Ice Cream

Share:

Bandung, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung menggelar bimbingan kemandirian membuat ice cream yang diikuti oleh 23 Klien Pembebasan Bersyarat dan Klien Cuti Bersyarat, Selasa (6/2) di aula bapas. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dan instruktur dari “Pasundan Soft Ice Cream” Bandung.

Kepala Bapas Bandung, Hardjani Pudji Astini, mengapresiasi kehadiran peserta kegiatan karena merupakan bagian dari tugas pembimbingan bapas.

bimbingan pembuatan ice cream di Bapas Bandung

“Ikutilah dengan sungguh-sungguh. Kami memberikan pelatihan dengan melihat biaya yang dibutuhkan. Seperti membuat ice cream ini membutuhkan biaya yang relatif murah dan bahan-bahan yang mudah ditemui sehingga kedepannya saudara-saudara yang berminat membuka usaha berjualan ice cream dapat memulai berjualan di sekitar kantor Bapas Bandung,” harapnya.

Ia mengatakan dengan memulai berjualan ice cream di depan kantor Bapas Bandung dapat memudahkan pemasaran karena banyak anak-anak sekolah. Selain itu juga memudahkan Pembimbing Kemasyarakatan dalam pengawasan.

“Kedepannya apabila sudah berjalan bisa mengembangkan lagi di tempat lain,” tambah Hardjani.

 

 

Kontributor: Adhani Wardianti

Klien Bapas Bandung Diajari Pembuatan Ice Cream | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya