Klien Bapas Pati Dapat SIM Usai Pelatihan Mengemudi

Share:

Pati, INFO_PAS Sebanyak 14 klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati yang telah mengikuti keterampilan mengemudi mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM), Rabu (26/7). Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Bapas Pati dengan Lembaga Pelatihan dan Keterampilan (LPK) Nissan Fortuna.

Serah terima SIM juga dihadiri oleh Kepala Bapas Pati, Bagus Sumartono, petugas Bapas Pati, serta perwakilan LPK Nissan Fortuna selaku fasilitator pelatihan, Sri Rahayu Ratna Wati.

“Saya berharap klien Bapas Pati dapat memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Laksanakan dengan baik apa yang telah diajarkan oleh instruktur, baik secara teori maupun praktik,” pesan Bagus.

Ia berharap ilmu yang didapat para klien dapat bermanfaat dan menambah nafkah untuk keluarga. “Taatilah peraturan lalu lintas serta mengemudilah dengan baik dan benar yang tidak membahayakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun orang lain,” pesan Bagus.

Pada kesempatan yang sama perwakilan LPK Nissan Fortuna, Sri Rahayu Retno Wati, berterima kasih sekali kepercayaan yang diberikan kepada lembaganya untuk memberikan ketrampilan mengemudi mobil. “Semoga pelatihan yang kami berikan terhadap klien Bapas Pati berupa keterampilan mengemudi mobil dapat dipergunakan dengan baik dan benar. Berdisiplinlah dalam bekerja, taatilah peraturan lali lintas, dan yang lebih penting lagi semoga dengan keetrampilan yang kami berikan ini menjadikan lebih mandiri,” harapnya.

 

 

Kontributor: Muslim

Klien Bapas Pati Dapat SIM Usai Pelatihan Mengemudi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya