Klien Baru Bapas Pati Diingatkan Tak Langgar Hukum

Share:

Pati, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati menerima penyerahan 11 klien dari Pos Bapas Blora, Kamis (4/5). Dengan pengawalan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan (PPK) Pos Bapas Rutan Blora, Hartadi, ke-11 klien diserahterimakan di Aula Bapas Pati.

Hadir dalam serah terima tersebut, yakni Bagus Sumartono selaku Kepala Bapas Pati, didampingi Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Bimbingan Klien Dewasa (BKD) Bapas Pati, Bambang Sulistyo.

“Surat keputusan yang telah kalian terima menunjukkan kalian sudah dianggap dan berperilaku baik sehingga diusulkan memperoleh reintegrasi,” ungkap Bagus.

Kepada ke-11 klien tersebut, ia berpesan agar tidak membuat keributan. “Jangan membuat masalah dan melanggar hukum lagi atau kalian akan dikembalikan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Blora,” tegas Bagus.

Pesan senada disampaikan Kasubsi BKD Bapas Pati, Bambang Sulistyo. “Kalian semua sebelum dan sesudah masuk Rutan Blora harus ada perubahan. Artinya, ibadah harus selalu ditingkatkan dan bersosialisasi di masyarakat. Perilaku, perkataan, dan perbuatan juga harus baik. Apabila kalian lakukan semuanya ini, Insya Allah kalian akan menjadi manusia yang baik,” pesannya.

 

 

Kontributor: Muslim

Klien Baru Bapas Pati Diingatkan Tak Langgar Hukum | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya