Lantik Pejabat Baru, Kakanwil Kalsel: Bangun Sistem Yang Baik

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Kepala  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, melantik dan mengambil sumpah lima pejabat Eselon IV pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Martapura dan seorang pejabat Eselon V pada Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Rabu (7/6).

Kepada pejabat terlantik, Imam meminta mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan suasana kerja baru. “Ini momentum bagi kalian untuk segera melakukan tahapan-tahapan rencana kegiatan yang membawa pengaruh positif kepada Warga Binaan Pemasyarakatan untuk mengikuti kegiatan pembinaan,” pesannya.

Kini setelah seluruh jabatan pada Lapas Perempuan Martapura telah terisi, ia meminta unit baru tersebut segera membangun sistem yang baik. “Jaga terus agar dapat berjalan baik karena sekali sistem ini rusak, maka akan berkepanjangan,” tambah Imam.

Hari itu, pejabat Lapas Perempuan Martapura yang dilantik adalah Metrie sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Nurul Kiptiah sebagai Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Ani Pahdiati sebagai Kasi Keamanan dan Ketertiban, Noor Rita sebagai Kasi Kegiatan Kerja, dan Prayitni sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Adapun pejabat lapas Banjarmasin yang dilantik adalah Husain sebagai Kepala Urusan Kepegawaian.

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Lantik Pejabat Baru, Kakanwil Kalsel: Bangun Sistem Yang Baik | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya