Lantik Pejabat Baru, Kalapas Kendari Ingatkan Pentingnya Inovasi

Share:

Kendari, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kendari, Otong Gunarso, melantik dua pejabat struktural Eslon V di lapas tersebut, Rabu (12/4). Keduanya adalah Salihin sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Registrasi dan La Ode Isi sebagai Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib.

Kalapas mengingatkan dua pejabat yang dilantik akan pentingnya memberikan inovasi dan adaptasi yang cepat dalam lingkungan kerja. “Tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks. Untuk itu saya menuntut kinerja yang tinggi dari kedua pejabat yang baru dilantik. Tiada waktu bersantai. Lakukan inovasi sehingga misi memberikan pelayanan publik menjadi efektif dan efisien,” pintanya.

Otong juga menegaskan bahwa pengangkatan Aparaut Sipil Negara dalam jabatan struktural bukanlah sesuatu yang mutlak diberikan, namun merupakan sebuah penghargaan dari negara atas kinerja yang baik.

“Untuk rekan-rekan pegawai yang belum diberikan amanah mengemban tugas sebagai pejabat agar bersabar. Tingkatkan terus kinerja, gali potensi diri Anda, dan bersainglah secara positif,” pesannya.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara seperti Abd. Rahman L. selaku Kepala Divisi Administrasi, F. Ranu selaku Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Kemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi, serta para pejabat eselon V dan IV di lingkungan Lapas Kendari.

 

 

Kontributor: La Ode Rahmad Aksara

 

Lantik Pejabat Baru, Kalapas Kendari Ingatkan Pentingnya Inovasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya