Lapas Banda Naira Berkomitmen Penuhi Sarpras Sidang Online

Lapas Banda Naira Berkomitmen Penuhi Sarpras Sidang Online

Banda Naira, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Banda Naira fasilitasi sidang online bagi dua tahanan di ruang operator Sistem Database Pemasyarakatan, Selasa (26/10). Pelaksanaan sidang online ini untuk meminimalisir aktivitas perkumpulan atau kegiatan yang melibatkan banyak orang selama pandemi COVID-19.

Dalam hal ini, Lapas Banda Naira berkomitmen untuk menyediakan sarana prasarana yang memadai dalam sidang online berupa komputer, speaker, microphone, dan kamera yang terhubung dengan proyektor. Sidang dimulai pukul 12.30-14.00 WIT dengan didampingi petugas dari Cabang Kejaksaan Negeri Ambon di Banda Naira dan petugas Lapas Banda Naira

“Pelaksanaan sidang online yang digelar perdana ini belum ada kendala, namun untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan sidang online, saya sudah memerintahkan jajaran untuk menyediakan sarana prasarana yang baik agar dalam pelaksanaannya lebih optimal,” ucap Kepala Lapas Banda Naira, Hamdani.

Ke depannya, pihak Lapas akan lakukan evaluasi terhadap pelaksanaan sidang online tersebut agar di kemudian hari pelaksanaannya terus berjalan lancar demi mengakomodir segala kebutuhan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi dan informasi. (IR)

 

Kontributor: Lapas Namlea

 

What's Your Reaction?

like
2
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0