Lapas Banyuasin Dikejutkan Kedatangan Pemain Sriwijaya FC

Share:

Banyuasin, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banyuasin dikejutkan dengan kedatangan beberapa pemain dari Sriwijaya FC (SFC), Kamis (11/10). Mereka adalah Alan Henrique, Mahamadou Al Hadji, dan beberapa pemain SFC U-19 untuk menyemarakan lomba futsal Hari Dharma Karyadhika (HDKD) di Lapas Banyuasin.

Kepala Lapas Banyuasin, Reza Yudhistira Kurniawan, melalui Tri Nopa Yanda selaku Kepala Tata Usaha sekaligus Ketua Panitia HDKD Lapas Banyuasin mengatakan kedatangan pemain Sriwijaya FC bukan yang pertama ke Lapas Banyuasin.

“Kami sudah sering melakukan latihan bersama maupun coaching klinik bersama pemain SFC di Lapas Banyuasin,” ujarnya.

Nopa, sapaan akrabnya, mengungkapkan hal ini akan memberikan motivasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan sekaligus hiburan bagi mereka karena pemain-pemain seperti Alan Henrique dan Mahamadou Al Hadji merupakan pemain bintang.

kedatangan pemain SFC ke Lapas Banyuasin

“Bagi kita yang di luar saja untuk bertemu pemain bintang merupakan kesempatan langka. Bagi WBP mungkin jadi seperti anugerah tersendiri karena beberapa dari mereka memang fans Sriwijaya FC yang tergabung dalam Singa Mania maupun Sriwijaya Mania,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nopa menjelaskan kedatangan yang kesekian kalinya pemain SFC ini sangat menggembirakan terutama bagi WBP. Para WBP berkesempatan ikut coaching klinik, sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan sparing antara TimSriwijaya FC melawan Lapas Banyuasin FC dengan skor akhir 6 – 3 untuk tim SFC.

 

 

Kontributor: Tri Nopa Yanda

Lapas Banyuasin Dikejutkan Kedatangan Pemain Sriwijaya FC | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya