Lapas Dobo Lakukan Pemeliharaan Gedung Kantor & Blok Hunian

Lapas Dobo Lakukan Pemeliharaan Gedung Kantor & Blok Hunian

Dobo, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dobo lakukan pemeliharaan bangunan kantor Lapas dan blok-blok hunian, Kamis (26/8). Pemeliharaan ini meliputi pembersihan dan pengecatan ulang seluruh bagian Lapas Dobo mulai dari ruang kerja petugas, blok hunian, dapur, dan tembok-tembok sekeliling Lapas.

“Pemeliharaan bangunan merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk membuat bangunan Lapas menjadi lebih baik,” tegas Pelaksana Tugas Kepala Lapas Dobo Sony Tanikwele, yang diamini Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, La Nea.

Kegiatan ini telah dilakukan kurang lebih sepekan dan pekerjaanya dilakukan bersama antara petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah ditunjuk. Adapun pengecatan warna gedung Lapas dengan kombinasi warna abu-abu muda dan merah hati merujuk pada ketentuan dalam Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-05.OT.02.01 Tahun 2018 tentang Standarisasi Warna Bangunan Gedung Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

“Diharapkan dengan tampilan baru ini dapat membuat suasana kerja petugas dan WBP yang sedang menjalani masa pidananya di Lapas Dobo lebih nyaman,” harap Sonny. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Dobo

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0