Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Lapas Kerobokan Gelar Deklarasi Janji Kinerja & Jalin PKS dengan Stakeholder

Share:

Badung, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan menggelar apel deklarasi janji kinerja tahun 2019, Rabu (16/1). Dihadiri pejabat struktural, Jabatan Fungsional Tertentu, dan petugas Lapas Kerobokan, serat Wakil Bupati Badung, pimpinan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung, dan Dekan Fakultas Universitas Dwijendra, kegiatan ini digelar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan dimulai dengan pembacaan deklarasi janji kinerja oleh seluruh petugas Lapas Kerobokan dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas, Pada kesempatan yang sama dilakukan pula penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Lapas Kerobokan dengan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Bali dan  KPA Kabupaten Badung dibidang penanggulangan HIV/AIDS, PKS dengan BNNK Kabupaten Badung dibidang penanganan penggunaan narkoba, PKS dengan Yayasan Dwijendra dibidang pembinaan kesenian, serta PKS dengan Yayasan Mercy Indonesia dibidang pembinaan kepribadian.

penandatanganan PKS

Kepala Lapas Kerobokan, Tonny Nainggolan, menyampaikan apel janji kinerja sebagai salah satu wujud koordinasi dan berkaloborasi dengan instansi terkait.

“Semoga kedepannya kerja sama ini dapat berkesinambungan demi mewujudkan bidang yang kita hendak capai bersama,” harap Tonny.

 

 

 

 

Kontributor: Dedy Wirawan

Lapas Kerobokan Gelar Deklarasi Janji Kinerja & Jalin PKS dengan Stakeholder | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya